TOP NEWS

Majalah ALMUNAWWIR terbit tiga bulanan sebagai media pemberdayaan dan pengembangan potensi intelektualitas dan kreatifitas civitas akademika Ponpes Al-Munawwir Krapyak Yogyakarta dalam bidang jurnalistik.

Jelang Maulid Akbar, Kapolda Tinjau Lokasi Acara


Kapolda DIY, Brigjen Pol Haka Astana, meninjau calon lokasi diadakannya ‘Maulid Akbar dan Doa Bersama untuk Bangsa’ di kompleks Ponpes Al-Munawwir Krapyak Yogyakarta, Selasa (11/3) siang. Kapolda datang didampingi Wakapolda DIY Kombes Pol Ahmad Dhofiri dan beberapa jajarannya disambut pengasuh Jam’iyyah Ta’lim wal Mujahadah (JTMJP) “Padang Jagad” KH.Chaidar Muhaimin Afandi bersama panitia penyelenggara. “Ini event besar, mendatangkan Kapolri juga, jadi harus benar-benar matang persiapannya,” tutur H. Zaky M. Hasbullah, ketua panitia, kepada Al Munawwir Pos. 

Masih menurut Gus Zaky, selain Kapolri yang akan memberi sambutan acara ini juga akan dimeriahkan senandung shalawat bersama Habib Syech AA (Solo) dan dipuncaki mauidzah hasanah dari Habib Luthfy bin Yahya (Pekalongan). Selain itu, acara bertajuk ‘Mewujudkan Pemilu Damai dan Menolak Radikalisme Agama’ ini juga menghadirkan 12 (dua belas) perwakilan Partai Peserta Pemilu 2014. “Mereka kita minta menandatangani pakta kesepakatan penyelenggaraan pemilu damai. Teknisnya, nanti kita pasang with-board berlogo masing-masing partai di samping panggung,” pungkasnya. 

Acara tahunan yang diselenggarakan JTMJP “Padang Jagad” Ponpes Al-Munawwir Krapyak, bekerjasama dengan Polda DIY (POLRI), Korem 072/Pamungkas (TNI), dan Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) ini akan dilaksanakan Kamis 13 Maret 2014 mulai 20.00 WIB. [] (Fadh/MAMP)

0 komentar: